Minggu, 07 Desember 2014

Why G.R.E.N.A.D.E ?

Grenade ......

Pada Kepo ngak kenapa Di site ini banyak Tulisan tulisan Grenade gitu? Ho-oh, itu bukan sponsor ship, percayalah.


Berawal pada tahun 2010an lalu. tepatnya saat gua masih kelas berapa SMA gitu. Ada seorang penyanyi asal belahan bumi yang berbeda yang bernama Bruno Mars. Ngeluarin Album pertamanya yang berjudul Doo - Wops & Hooligans. Nah di albumnya itu ada beberapa Foto Selfie  Singlenya yang gua suka. yang paling nyangkut itu lagu yang Judulnya Grenade itu. ngak tau kenapa, cuman coba gau tulisin aja sepenggal Liriknya disini ya;


Easy come, easy go
That's just how you live, oh
Take, take, take it all
But you never give
Should've known you was trouble
From the first kiss
Had your eyes wide open
Why were they open?

Gave you all I had
And you tossed it in the trash
You tossed it in the trash, you did
To give me all your love
Is all I ever asked
Cause what you don't understand

Nah tau kan ? iya saat itu Gua lagi Galau. ya itu, anak 2008-2012an tadi itu. Galau ya, galau, bukan Alay. kebetulan di tahun ini tuh tahun lagi jenuh jenuhnya sama musik yang berasal dari band band asal indonesia. liriknya easy listening banget, ngak ada puitis nya dikitpun. bagi loe yang pada nge fans band band sejaman sheila on 7, dewa 19, Letto, Nidji, Element, Jikustik . lo pada tau gimana merosotnya musik indonesia di jaman ini. sampe sampe gua bisa nebak semua ritme Drumnya. sampe temen2 ngatain Gua Drum yang jadi Drumer. entahlah

Grenade sendiri kalo di bahasa Indonesiain Artinya Bom. atau kalo anak anak gaul Point Blank  bilang Grenade = Granat. iya memang. jadi kalo di filsafatkan. Granat itu kayak semacam senjata makan tuan. pernah nonton film Boboho ? taukan yang scene bagian yang ngelempar granat terus salah lempar ? nah itu dia (scene ini tidak pernah ada di film K-pop Korea atau GGS manapun)

Jadi Filsafat Grenade tadi gua jadiin sebagai motovasi Gua sendiri. Ho-oh. ibaratnya gua sekarang megang granat. dan gua harus berjuang ngelempar granat itu di tempat yang tepat untuk membakar semua omongan omongan orang terhadap gua. jadi kayak ajang pembuktian gitu. nanti kalo udah berhasil ngelempar keluar "MASS KILL" gitu *efek point Blank.

Jadi intinya kenapa GRENADE ? ya itu gara2 bruno mars dan gara2 gua galau. dan Pada akhirnya brand Grenade sendiri udah mulai melekat di kalangan fans fans gua. jadi sering di panggil Khalil Grenade atau Choi Si-won 최시원 . nah sekarang lagi Branding diri sendiri aja dengan Grenade itu. untuk sementara sudah ada beberapa divisi dari grenade sendiri. ada Grenade Developer (divisi pas jaman jamanya suka pemograman), Grenade Photowork (divisi photography. yang sekarang udah jadi @emkhalil_), dan yang terbaru Grenade Camera (divisi yang bakal produksi kamera lubang jarum (pinhole)). dan itu semua di gabungin Jadi satu Di bawah bendera perusahaan Grenade Company. dan 1 hal lagi, ini bukan MLM. serius bukan

So. ini postingan jam 02:00 dinihari. dan gua udah ngantuk.
#Bhyee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar