Minggu, 07 Desember 2014

Return

setelah sekian lama meninggalkan Blog ini, akhirnya gua harus kembali ke rumah pertama ini. kenapa ? mau tau aja --"


jadi tuh website gua yang www.grenadeofficial.com lagi maintenance gajelas gitu. lagi gak bisa di buka. maklum, itu site udah gak pernah di buka dalam kurun waktu yang terlalu lama. sampe udah 2 kali ganti presiden. mulai dari presiden pra-pengumuman KPU, sampe presiden pasca Pengumuman KPU. untung Blog yang ini udah mulai di hidupkan kembali sebelum lahirnya Presiden tandingan. heleeeeh --" *prok prok prok

terus kenapa ini blog kosong, tanpa postingan ? pada bertanya gak sih ? atau gua aja yang sok mau di kepoin ? yaudah jawab aja dulu ya. jadi blog ini merupakan rekam jejak masa SMP-SMA gua. jadi tau sendiri lah postingan anak anak tahun 2008-2012 gitu. enggak,, enggak. gua gak bilang gua lebay atau pernah Alay, enggak

terus Ini anak asal dari mana sih ? kok sok ngomong Elu Gua Elu Gua ? jadi Saya tuh Sebenarnya Dari Aceh. Terus ada Perblog (peraturan per bloger blogeran) yang mengharuskan gua ngomong gimana gitu ? Enggak kan ? Yaudah *emosi

jadi bagi kalian pengunjung setia (padahal cuman 100 visiter kalo ada, itu pun kalo gak temen, gua semua yg buka lewat ip yang beda beda) website www.grenadeofficial.com dulu. mulai lah membiasakan diri dengan blog ini. selagi nabung buat maintenance site gua. maklum dulu buatnya coba coba. jadi pas error ngak tau mau di apain.

so. sekian dulu mukadimah yang ...... ini. nikmatilah apa yang di sajikan di blog ini. anggap aja rumah sendiri :|

#bhyee


Tidak ada komentar:

Posting Komentar