Selasa, 09 Desember 2014

Ekspektasi vs Realita

Apa yang pertama kalian pikirkan saat membaca kata EKSPEKTASI ?

  • Punya banyak uang
  • Punya mobil mersi
  • Punya Ipon enam Ples Ples
  • Punya pacar :')
  • Punya ..... Punya ..... Punya .....
Jadi kalo Menurut Wikipedia, Ekspektasi itu apa yang loe harapkan, apa yang lo mau seharusnya terjadi, apa yang loe impikan, pokoknya apa yang loe Ekspektasikan. Terus kalo Realita ? kalo ngak tau Realita Tombol Exit dari Blog ini ada di sudut kanan berwarna merah. Mati aja terus ke laut. #eh ke laut dulu terus mati aja.

Seringkali sebagai makhluk ciptaanya apa yang kita harapin Acap kali ngak sesuai dengan apa yang terjadi di kehidupan kita. Contoh ni; sebagai anak yang Pantang ngelihat kamera gua paling suka Selfie Motret hal hal apa yang gua lihat di sekeliling gua. terutama nih keadaan keadaan yang Daylight Banget. dimana ada Garis garis cahaya yang bisa gua rekam melalui foto. Terus di Warna hitam-putihin. terus gua upload ke instagram, terus banyak yang suka, foto gua di Feature sama akun officialnya instagram atau anak Peskokhem atau apalah itu. itu Ekspektasi. nah, Realitanya ? nyaris ngak pernah lebih 50 Likes dan 15 Comment. 



Foto ini gua ambil pas di Tomok, Danau Toba, Medan. kalo di perhatiin lebih mendalam loe bakal lihat seorang pria yang berdiri di depan gua seperti ingin mencari dimana toilet. namu di sisi lain semua orang malah melihat ke arah yang berlawanan, itu gua persepsiin bahwa yang 3 orang ini ngak tau di mana toilet, dan cuman ibuk yang jualan di depan itu aja yang tau dimana toilet.
Special Man for Special Woman. ini gambar yang gua ambil di pasar sabena, peunayong, Banda Aceh. di foto ini terlihat betapa lakinya orang yang mengangkat beras yang karung bertuliskan special. dari pada seorang bapak bapak yang malah duduk duduk di atas karung yang lain

Sisi gelap dan sisi terang. Disini dapat loe lihat kalo tangga nya makin ke atas makin terang. ini gua persepsikan seperti perjuangan. makin gigih kita berusaha, makin cerah harapan yang ada. foto ini gua ambil di kampus FISIP, Unsyiah

Mungkin yang sekilas terlihat hanyalah sebuah pohon yang gersang, dan pohon satunya yang rindang. Coba lihat ke arah langitnya. di atas pohon yang gersang itu seperti ada awan yang melindungi pohon ini agar tetap bertahan. sedangkan di pohon yang subur nyaris langitnya biru tanpa awan.

Beberapa foto di atas adalah foto foto yang Ekspektasi gua terlalu besar. tetapi apalah daya, Realita yang terjadi Likes nya hanya 1/4 dari jumlah follower gua. padahal udah pake #hashtag lagi :') . namun bagi gua bukan jumlah like yang jadi penentu itu foto bagus apa enggak. tapi lebih ke kepuasan batin gua setelah merekam beberapa gambar di atas. gak semua orang bisa motret dengan momen yang pas kayak di atas. dan memang foto gua lebih banyak makna tersiratnya. entah karena gua Introvert yang bawaanya lebih ingin di mengerti dari pada ngertiin :')

kalo mau lihat lihat foto gua yang lain bisa visit akun instagram gua di http://instagram.com/emkhalil_/ . di sana masih ada 100an foto, dan mungkin loe ngerti apa makna makna atau ekspektasi yang gua harapkan dari foto foto yang gua upload.

Diatas cerita Ekspektasi Vs Realitas gua. silahkan share pengalaman kalian di bawah ya. 

#Bhyee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar